• May 27, 2024

Kulit Bayi Kering? Ini 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Si Kecil!

 Kulit Bayi Kering? Ini 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Si Kecil!

Kulit Bayi Kering? Ini 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Si Kecil!

Kulit bayi sangat sensitif dan tipis sehingga mudah iritasi dan kering. Karena itu, penting sekali untuk parents sering menggunakan pelembab pada kulit ‘si Kecil’ agar tetap halus dan sehat. Namun, tidak selalu mudah untuk menemukan pelembab yang tepat untuk wajah sensitif bayi. Setiap merek cream memiliki kandungan yang berbeda, serta menawarkan manfaat yang tak sama pula. 

Jika kulit bayi kering, jangan khawatir Moms & Dads! Berikut ini adalah 5 rekomendasi pelembab kulit bayi serta manfaatnya!

Cetaphil Baby Daily Lotion

Kulit Bayi Kering

Cetaphil Baby Daily Lotion merupakan pelembab yang lembut dan hypoallergenic. Formulanya ringan dan bebas pewarna sehingga dapat digunakan untuk wajah dan seluruh tubuh anak. Cetaphil Baby Daily Lotion menggunakan minyak alami dan vitamin E untuk melembabkan kulit bayi dan cocok untuk dipakai sehari-hari. 

Cussons Baby Cream Soft and Smooth

Kulit Bayi Kering

Cussons Baby Cream Soft Smooth merupakan krim bayi dengan formula yang lembut dan berkhasiat untuk menutrisi dan merawat kulit bayi. Pelembab ini diperkarya dengan Almond oil dan Rose oil dan cepat menyerap pada kulit bayi. Selain itu, krim ini juga mengandung vitamin E untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit ‘si Kecil’

Aveeno Baby Soothing Relief Moisture Cream

Kulit Bayi Kering

Bagi parents yang memiliki bayi dengan kulit sangat sensitif dan kering, ini mungkin jadi produk yang paling tepat untuk ‘si Kecil’. Pelembab Aveeno ini mengandung Colloidal oatmeal sebagai bahan aktif yang mampu merawat dan melindungi kulit bayi yang kering dan bersisik. Selain itu, pelembab ini juga bebas pewangi dan non-komedogenik.

Baca Juga: 5 Penyebab Kulit Bayi Kering Yang Perlu Parents Ketahui!

Buds Organic Everyday Baby Cream

Kulit Bayi Kering

Produk berikut yang dapat mengatasi kulit bayi kering adalah Buds Organic Everyday Cream. Pelembab ini mengandung Shea butter, Jojoba oil dan vitamin E yang mampu melindungi dan menjaga kelembaban kulit bayi. Selain itu, produk ini juga mengandung Sunflower oil, yang dapat membantu mencerahkan kulit ‘si Kecil’.

Purebb Soothing Moisturizer Cream

Kulit Bayi Kering

Pelembab ini tidak hanya dapat menjaga kelembaban kulit anak tapi juga mengandung oat kernel, yang memiliki peran dalam mengurangi rasa gatal pada kulit. Selain itu, Purebb Soothing Moisturizer Cream juga mengandung extra olive leaf sebagai antioksidan, yang dapat membantu sebagai antijamur, antibakteri, dan antiinflamasi.

Demikian, itulah 5 rekomendasi pelembab untuk kulit bayi kering. Semoga membantu, parents!

Jangan lupa kunjungi website LittleBabyBelly atau follow Instagram kita untuk informasi lain yang dapat membantu parents dan bayi!

Michelle Putri